Rufus sudah banyak dikenal di kalangan masyarakat yang umum dengan laptop ataupun PC. karna cara penggunaan yang mudah dan terbukti bagus, rufus kini telah menjadi tools pilihan utama bagi hampir semua orang untuk membuat bootable Windows, Linux, dan Berbagai file yang membutuhkan akses boot lainnya.
Dengan menggunakan Rufus, orang - orang tidak perlu lagi membeli VCD / DVD Blank yang hanya bisa digunakan untuk membuat bootable satu jenis file saja. Sangat hemat kan?

Fungsi Utama rufus adalah :

  • membuat bootable USB Installation media dari file ISO
  • Jika memang dibutuhkan Rufus dapat membuat file ISO tersebut menjadi OS di flahdisk kita, sehingga kita masih dapat menggunakan PC yang tidak memiliki OS sama sekali.
  • Jika kalian ingin melakukan Flash BIOS, pastinya harus melakukannya lewat DOS kan? nah, dengan menggunakan Rufus, kalian dapat membuat file - File Flashing Bios tadi di dalam FDD dan menjalankannya di DOS.
  • Memformat FDD yang tidak bisa di lakukan oleh windows, misalnya flashdisk yang file system nya berganti ke format RAW dsb.
  • Dan masih banyak lagi!.
Berdasarkan ukuran nya yang kecil, Namun Rufus dapat menyediakan segala yang kalian butuhkan tentang Boot dan FDD. Benar - Benar Tools yang sangat dibutuhkan, Right?

Screenshot:

Link Download :
Solidfiles
 Download Here!

Mirror
 Download Here!





Axact

Aby Alfarizi

Situs download game software aplikasi android PC full terbaru gratis. Full Sharing gratis

Post A Comment:

0 comments: