360 Total Security adalah antivirus Gratis buatan Perusahaan Qihoo yang telah berdiri sejak tahun 2005.
Meskipun gratis Antivirus ini tetap dapat menjadi salah satu pilihan untuk tetap menjaga keamanan laptop dari serangan Malware,virus,Trojan,Worm dsb.
360 Total Security tetap dapat digunakan oleh PC/Laptop dengan spek Low End. karna Antivirus ini tidak memakan terlalu banyak resource sehingga kinerja PC/Laptop tetap terjaga dengan baik.
Dengan adanya Antivirus ini di system, maka kalian dapat menghapus semua program optimizer seperti Wise Care 360, CCleaner, dsb. Karna di dalam Antivirus ini sudah terdapat berbagai tools optimizer seperti Startup Optimizer, Clean Up System, dsb.
Di Versi 8.2 kali ini 360 TS menghadirkan fungsi baru yaitu 360 connect yaitu fitur yang dapat menghubungkan PC dengan Smartphone, sehingga kalian tetap dapat mengetahui kondisi sistem PC/Laptop dari jarak jauh, memperbaiki masalah dari smartphone, dsb.
Berbeda dengan antivirus gratisan lainnya, 360 Total Security mempunyai 5 Buah Engine antivirus yang bisa dijalankan secara bersamaan atau bisa kamu pilih satu persatu. Beberapa engine yang dipakai seperti engine Bitdefender, 360 Cloud Engine, QVM II Engine dan Antivirus Avira.

Fitur - Fitur 360 TS 8.2:

  • Melindungi computer dari serangan virus saat surfing di internet.
  • Memiliki aplikasi yang mampu membersihkan file-file sampah pada system computer.
  • Melakukan scanning otomatis pada saat mencolokkan flashdisk di computer.
  • Memiliki fitur untuk mengoptimalkan startup system computer.
  • Sama seperti Avast, Software 360 Total Security juga memiliki fitur auto sandbox yang fungsinya persis sama dengan sandbox pada avast.
  • Ketelitian dalam mendeteksi virus hampir sama dengan avast.

    Link Download :
    Solidfiles
     Download Here!

    Tusfiles
     Download Here!

    Mirror
     Download Here!



    Axact

    Aby Alfarizi

    Situs download game software aplikasi android PC full terbaru gratis. Full Sharing gratis

    Post A Comment:

    0 comments: