Nah, kalo yang satu ini pasti kalian semua sudah tau kan apa itu Youtube Age Restriction? yup, Youtube Age Restriction ini lah yang memblokir kontent - kontent youtube agar dapat dibuka khusus oleh orang dewasa (18+). namun, ada kalanya YT Age Restriction ini malah memblokir video - video yang bahkan tidak ada kaitanya dengan konten dewasa sama sekali. jika sobat semua pernah mengalaminya pastin rasanya jengkel bgt ya ...? :v Tapi tenang saja, Admin sudah sediakan beberapa langkah jitu yang mungkin salah satunya bisa berhasil.

Cara 1. Mengganti URL YT.
Langkah - Langkah :

  1. Buka Video yang ingin di mainkan, lalu klik pada bagian URL, biasanya terletak di bagian atas browser dengan awalan https://.
  2. Lalu pada kotak URL tersebut, kita ganti sajakata watch?v= menjadi v/. Lalu Tekan Enter 
    Jika sudah, maka kalian bisa langsung menonton video yang sebelumnya di blokir.

Cara 2. Mneggunakan Website Redirect.
Langkah :
  1. Dengan menggunakan nfsw Pada kota URL, kalian tinggal menambahkan kata nfsw saja di awal sebelum kata youtube. Contoh:
  2. Tekan Enter dan kalian akan diarahkan ke website NSFW untuk menonton video.
  3. Kalian juga bisa menggunakan youtube repeat dengan cara yang sama seperti diatas dengan cara menambahkan kata repeat sesudah kata youtube sehingga menjadi www.youtuberepeat.com/watch?v=DQ2M6iv3rDU. Lalu kalian akan langsung diarahkan ke situs listen on repeat untuk menonton video.
Gimana? sudah bisa kan?. Jika sobat berhasil melwati Age Restriction YT, Silakan berikan komentar untuk melihat berapa banyak yang sudah berhasil. dan bagi yang belum silakan bertanya Ok?.

Axact

Aby Alfarizi

Situs download game software aplikasi android PC full terbaru gratis. Full Sharing gratis

Post A Comment:

0 comments: