Pertama buka blog aku kaget ,kok ada postingan dari sahabatku katanya dapat award, wah aku bingung tuh???? apa c award...???WALAH POKOKE MELU AE LAH SESUAI PETUNJUK PAK GURU..HEHEHEHEHEHEHE
Award kali ini saya dapat dari sahabat Cuirast. thanks buat sobat Cuirast...hehehe... Sebenarnya sempet bingung juga apa aja sih manfaat Award Blog? yang pertama lebih di khusus kan untuk menjalin hubungan antar blogger karena link blog anda nantinya akan tersebar kemana - mana, yah sering dibilang akan menghasilkan Backlink Gratis atau bahasa inggris nya Free Backlinks .
* Copy pastekan seluruh teks yang ada dibawah ini, kemudian postingan menggunakan menu Compose ( agar link - link nya tidak hilang karena disinilah letak Backllink Gratis itu )
* Kemudian hapus blog nomor urut 1, dan dan gantilah blog nomor urut 2 menjadi nomor 1, nomor urut 3 menjadi 2 begitu seterusnya. Nah setelah itu akan tinggal menjadi 9 BLOG, kemudian masukkan anchor ( title ) blog anda beserta link URL blog anda ke urutan yang ke 10.

1.loudy92
2.fahmiahmadfarizan
3.bagusfuns
4.Dunia-Klue
5.KuncupKembang
6.Jardiq
7.Monsterilmiah
8.SentraBlog
9.Cuirast
10.Eko Wahyono

Terima Kasih Buat Sobat Baikku Cuirast....Sukses selalu
Axact

Aby Alfarizi

Situs download game software aplikasi android PC full terbaru gratis. Full Sharing gratis

Post A Comment:

0 comments: